Mahasiswa Bahasa Prancis Gelar Pentas Seni Bertajuk Sejarah

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Ilustrasi

Himpunan Mahasiswa Bahasa Prancis menggelar pentas seni bertajuk sejarah sebagai cerminan masa depan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dari tanggal 25 hingga 28 April 2011.

Acara yang dimeriahkan dengan bazaar dan berbagai pertunjukan seni ini, bermakna mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dengan masyarakat. “Kita juga mengundang sekolah-sekolah umum yang memiliki mata pelajaran bahasa Prancis untuk berpartisipasi, seperti salah satunya SMA 3 Bandung,” ujar Ela Caroline selaku ketua pelaksana.

Hal ini, tambah Ela, dilakukan secara rutin setiap tahun agar semua orang bisa menghargai peran bahasa asing. “Salah satunya bahasa Prancis dalam sejarah di negara Indonesia,” kata Ela.

Ela mengungkapkan, pentas yang berakhir dengan penampilan band ini, diharapkan tidak terjadi lagi kendala teknis dalam pelaksanaannya. “Kita juga tadi kaget dengan adanya tragedi kesurupan seorang siswa, karena itu masalah percaya nggak percaya,” ujar Ela mengakhiri. [Fikri Fasha]

Comments

comments

2 thoughts on “Mahasiswa Bahasa Prancis Gelar Pentas Seni Bertajuk Sejarah

  • 15 May 2011 at 12:30 pm
    Permalink

    ntu yg kesurupan anak mana sih?

  • 14 May 2011 at 11:27 am
    Permalink

    Aq waktu itu kaget bgt pas ada yg kesurupan, moga2 aja ini hanya kecelakaan kecil saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *