Sketsa Disebar, Polisi Himbau Masyarakat Melapor

21

Bandung, isolapos.com-

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Endang Sri Wahyu Utami menghimbau bagi siapa saja yang mengenal sketsa wajah pelaku pembunuhan mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) 2007, Andri Wardiansyah, harap segera melapor pada kepolisian. “Kami berharap kasus ini cepat terungkap,” tutur Endang saat beraudiensi dengan perwakilan UPI di Mapolretabes, Kamis (12/1).

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, Wijanarko sketsa wajah pelaku kasus pembunuhan Andri telah disebar. Sketsa tersebut disebarkan ke seluruh daerah di Indonesia pada selasa (10/1). Sampai saat ini pihak kepolisian pun masih menunggu laporan dari masyarakat.

Wijanarko menjelaskan sampai sejauh ini penyelidikan telah dilakukan untuk  mengungkap kasus tersebut. “Kasus ini tengah menjadi prioritas kami dalam penyelidikan,” ujar Wijarnako.

Selain telah menyebarkan sketsa wajah pembunuhan Andri, Wijanarko mengungkapkan pihaknya juga telah melakukan penyelidikan terhadap berbagai pihak. Seperti orang-orang di sekitar tempat kejadian perkara, teman Andri bahkan tempat penjualan barang bekas untuk melacak saksofon Andri yang hilang saat kejadian.[Happy Rizky K]

 

Comments

comments