IBBAF Resmi Ditutup

49

Juara IBBAF Putri saat menerima hadiah dari pihak panitia

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Invitasi Bola Basket Antar Fakultas (IBBAF) yang diselenggarakan oleh Unit Bola Basket Bumi Siliwangi (UBBBS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di gedung Gymnasium pada tanggal 5-11 Febuari 2012 secara resmi telah di tutup, Minggu (12/2).

“Alhamdulilah acara IBBAF telah selesai dengan berjalan lancar, dengan pengumuman juara IBBAF kami tutup,” kata Muhamad Furkon selaku ketua pelaksana. Menurutnya, acara ini sukses karena adanya bantuan dari semua pihak  yang berpartisipasi. Baik sebagai panitia, peserta maupun penonton. “Sehingga kegiatan IBBAF masih dapat berlangsung sampai akhir,” tambah Furkon.

Selain itu, saat penutupan Ia mengumumkan hasil kejuaran. Juara pertama putra berhasil diraih oleh perwakilan Sekolah Pasca Sarjana (SPS). Saat final, perwakilan SPS berhasil mengalahkan perwakilan dari Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) dengan selisih 2 poin. Untuk juara ketiga, di raih oleh perwakilan dari Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan.

Sedangkan kategori putri, juara pertama berhasil diraih oleh perwakilan dari Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan. Untuk juara kedua diraih oleh  perwakilan dari Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB), adapun juara ketiga diraih oleh Fakultas Ilmu Pendidikan.

Selain kejuaraan, Furkon juga mengumumkan pemain terbaik (Best Player). Pemain terbaik putra di berikan kepada Densa Riangguna dari FPBS, dan pemain terbaik putri diberikan kepada Rinda dari FPEB. [Rina Herminah]

Comments

comments