Kasus Andri Belum Ada Titik Terang

24

Ilustrasi

Bandung, isolapos.com-

Lebih dari satu bulan sejak kejadian dibunuhnya Andri Wardiansyah, mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jurusan Pendidikan Seni Musik 2007, pada malam tahun baru lalu (1/1), hingga saat ini (7/2) pihak kepolisian masih belum juga menemukan titik terang.

Kendati telah melakukan upaya penyebaran sketsa pelaku pembunuhan ke seluruh Indonesia, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Endang Sri Wahyu Utami mengungkapkan, sampai saat ini belum ada informasi dari masyarakat yang melaporkan mengenali sketsa tersebut.

Endang menjelaskan, kasus kriminal yang menimpa Andri termasuk tindak pidana yang mempunyai ketentuan proses penyidikan yang akan terus berlangsung hingga mencapai maksimal waktu 20 tahun ke depan. “Kami sudah mengupayakan secara maksimal, dan selagi masa penyidikan belum menginjak batas waktu, akan terus kami usut kasusnya,” jelas Endang.

Endang mengimbau apabila ada informasi penting terkait kasus ini dari kerabat terdekat korban di UPI, segera melapor kepada pihak kepolisian.
“Kami berharap kerjasama dari kerabat terdekat Andri di UPI sekiranya tahu jelas tentang Andri dan dapat membantu kasus ini cepat beres,” ujar Endang. [Syamsiatul Milla]

Comments

comments