Layanan Pusat Informasi FPIPS Kosong

0

pusat informasi Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) nampak kosong.

Bumi Siliwangi, isolapos.com.-

Sejak dibuat akhir tahun 2011 lalu, pusat informasi Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), yang tersedia di lobi tengah FPIPS tidak ada petugas yang menjaga pusat informasi tersebut. “Karena kosong terus jadinya sama kita dipakai buat main-main aja,” ungkap mahasiswa jurusan Pendidikan Geografi, Fina.

Petugas keamanan FPIPS UPI, Agun Gunawan mengatakan akhirnya banyak yang menanyakan segala informasi mengenai fakultas kepada petugas keamanan yang ada. “Jadi jika ada yang bertanya kembali ke kami,” ujar Agun saat ditemui isolapos.com

Staf Aset, Fasilitas dan Teknologi Informasi Komunikasi (AFTIK) FPIPS UPI mengungkapkan, bahwa pusat informasi FPIPS tersebut akan digunakan untuk seluruh Program Studi Pariwisata yang ada di FPIPS sedangkan untuk pengisian petugasnya pihak AFTIK tidak mengetahuinya karena pusat informasi tersebut merupakan program Prodi Pariwisata bukan dari Fakultas.

Ketua Prodi Manajemen Resort and Leisure (MRL) FPIPS UPI Fitri Rahmafitria menjelaskan bahwa Pusat Informasi tersebut akan digunakan untuk mahasiswa program kepariwisataan yang ada di FPIPS, “Untuk penjadwalannya akan segera dibentuk dari masing-masing prodi, rencananya pada semester ini,” ungkap Fitri.

Fitri menambahkan bahwa petugas yang akan menempati pusat informasi tersebut akan bergantian antar mahasiswa prodi pariwisata yaitu Manajemen Resort and Leisure (MRL), Manajemen Pemasaran Pariwisata (MPP) dan Manajemen Industri Katering (MIK), khususnya mahasiswa yang mengambil konsentrasi perhotelan. [Yuni Misdiantika]

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com