Lahirnya Para Juara di IKOR Cup IV

58

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Tim futsal putra PJKR ’10 dan Coach Woman tim futsal Putri dari Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) berhasil menjadi kampiun dalam kejuaraan IKOR Cup IV, di Gedung Gimnasium, Senin (7/5). Juara I, II, III  di cabang Tenis Meja berturut-turut, Hendra Gunawan, Oscar Gilang, Agung Ahmad, disapu bersih wakil dari PKO.

Di Final PJKR’10 berhasil menang meyakinkan 3-1, atas tim PKO Gold. Satu gol PJKR’10 dilesakkan Indra Akbar  yang telah menghasilkan 12 gol dalam kejuaraan yang memperebutkan piala rektor ini.

Laga belum genap lima menit PJKR’10 sudah menggetarkan gawang lawan. Tidak berlangsung lama PKO Gold bisa menyamakan kedudukan. Memasuki babak kedua, pertandingan berlangsung sengit, alhasil lima kartu kuning dikeluarkan wasit, empat untuk PKO Gold. Menguasai jalan pertandingan dua gol dihasilkan penyerang-penyerang PJKR’10.

“Saya sangat senang, lawan di final lebih sulit dari lawan yang sebelumnya,” kata Indra.

Di final putri, Coach Woman masih terlalu tangguh untuk satu-satunya wakil diluar FPOK, RMB PGSD. Coach Woman membantai dengan skor telak, 5-0. Juara III putri milik wakil IKOR, For Minggih setelah mengalahkan wakil IKOR lainnya, Komik 7-1.

Juara III putra direngkuh PJKR’11. Mereka mengandaskan wakil dari FPTK, dari jurusan Teknik Sipil 4-1.

Ketua Pelaksana IKOR Cup IV, Bachtiar Wildan mengatakan  meskipun banyak kendala dalam pelaksanaannya, ia senang karena antusias mahasiswa cukup besar dan  pertandingan berjalan lancar dan tertib. “Alhamdulillah sportivitas terjaga,” ujarnya. Ia mengharapkan ke depan akan kejuaraan ini akan lebih baik. “Pengennya sih tahun depan, antar jurusan tapi se-Bandung raya.”

Kapten tim Coach Woman, Novita Murni menyampaikan harapannya  agar tahun depan cabang futsal putri kembali dilombakan. “Tahun ini kan yang pertama,” ujarnya. [Farid Maulana]

 

 

 

Comments

comments