Dua Pekan Hanyut, Geugeut Akhirnya Ditemukan

0

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Peserta Sarjana Mendidik Tertinggal, Terluar, dan Terdepan (SM3T), alumni Universitas Pendidikan Indonesia, Geugeut Zaludiosanusa Annafi,  yang hanyut di sungai Simpang Jernih, Aceh Timur pada (26/11), akhirnya ditemukan pada Jum’at (7/12), dalam keadaan meninggal dunia. Jasad Geugeut ditemukan sekitar 75 Km dari tempat lokasi kejadian, tepatnya di aliran sungai di Desa Sijantong, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kepala Hubungan Masyarakat UPI, Suwatno, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, kondisi jasad Geugeut masih dalam keadaan utuh saat ditemukan.

Suwatno mengatakan bahwa saat ini UPI akan mengirimkan tim untuk berangkat ke Aceh. Namun, Ia menuturkan, kepastian keberangkatan masih menunggu hasil kordinasi dari berbagai pihak.“5 orang dari UPI dan 3 orang dari pihak keluarga,” ucap Suwatno.

Mengenai jenazah yang akan di bawa ke Bandung, Ia menuturkan belum bisa memastikan hal tersebut. “Menunggu hasil autopsi. Apakah bisa dibawa ke Bandung atau harus di kebumikan disana (Aceh-red),” ucapnya. [Fachmi Maulana]

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com