UPI Akan Sosialisasikan Keputusan Penangguhan Mahasiswa

52

Bumi SIliwangi, Isolapos.com

Mahasiswa saat melakukan demonstrasi terkait nasib mahasiswa penangguhan di kampus UPI, Kamis (19/9).

Mahasiswa penangguhan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) akan memperoleh keputusan penangguhan dari pihak UPI, Selasa (24/9) di Gedung Direktorat Akademik. Hal tersebut disampaikan Direktur Direktorat Akademik UPI, Agus Taufik di ruangannya, Senin (23/9).

Sosialisasi hasil rapat ini akan mengundang mahasiswa penanguhan serta Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa (BEM Rema) UPI. “Kami mengundang BEM, dan akan mensosialisasikan hasil rapat besok,” jawab Agus singkat pada isolapos.com.

Hal berbeda diungkapkan Kepala Divisi Kemahasiswaan, Syahroni, dirinya belum mendapat edaran terkait sosialisasi keputusan penangguhan mahasiswa. “Yang saya tahu, sosialisasi resmi akan diadakan bersama orang tua mahasiswa Oktober mendatang,” ucap Syahroni di ruangannya.

Menanggapi Hal tersebut Divisi Advokasi Rema UPI BEM, Riska Aprilia   menjelaskan pihaknya belum mendapat gambaran tentang sosialisasi ini. Riska mengatakan bahwa sosialisasi besok akan menentukan langkah BEM Rema untuk selanjutnya membantu mahasiswa penangguhan. “Bagaimanapun keputusannya, BEM akan memperjuangkan,” tandas Riska. [Karolina Kataren]

Comments

comments