UPI Lakukan Visitasi ke Rumah-rumah Mahasiswa Penangguhan

64
Ilustrasi

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Seperti yang disampaikan dalam audiensi antara pihak pimpinan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan mahasiswa UPI Oktober lalu, pihak UPI akan mengadakan visitasi terhadap orangtua mahasiswa penangguhan. Visitasi akan dilakukan  sebelum jatuh tempo pembayaran, 13 Desember 2013.

Saat dikonfirmasi, Kepala Rekrutmen Mahasiswa Baru Asep Supriatna mengatakan bahwa visitasi tersebut tengah berlangsung. “Visitasi ke rumah mahasiswa penangguhan sudah dilaksanakan dari tanggal 15 (November-red),” ujarnya kepada isolapos.com, Senin (18/11). Ia mengatakan bahwa visitasi tersebut ditargetkan akan berakhir pada 23 November nanti. “Dari berbagai pihak seperti kemahasiswaan, akademik dan keuangan, dikerahkan untuk melakukan visitasi tersebut,” kata Asep.

Seorang mahasiswa penangguhan Jurusan Pendidikan Ekonomi Angkatan 2013, Indra menerangkan bahwa dirinya telah dihubungi pihak UPI perihal visitasi yang akan dilakukan kepadanya. “Tadi baru saja ditanya-tanya di BAAK, katanya dari pihak UPI mau ke rumah,” ungkap Indra. [Intan A. Ekawati]

Comments

comments