Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan: Kita Sangat Welcome

7
Selebaran tentang harapan  kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahsiswaan UPI di sebrang Gedung UPInet UPI, Selasa (4/8).
Selebaran tentang harapan kepada Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahsiswaan UPI di sebrang Gedung UPInet UPI, Selasa (4/8).

Bumi Siliwangi, isolapos.com

Ditemui usai pelantikannya sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Asep Kadarohman menyatakan kesediaannya untuk memudahkan komunikasi dengan setiap pihak termasuk mahasiswa dalam mengemban tugasnya. “Kita sangat welcome, anytime gitu whenever wherever,” ujarnya kepada isolapos.com, Selasa (4/8) di Gedung Achmad Sanusi (BPU) UPI.

Asep berujar bahwa komunikasi yang baik sangat diperlukan untuk menyukseskan progam kerjanya ke depan. Ia menilai, komunikasi yang baik dengan mahasiswa juga penting untuk dilakukan. Menurutnya, semua sivitas akademika UPI mempunyai kepentingannya masing-masing begitu pun mahasiswa. “Silahkan kalau mau diskusi dimana saja, ayo, pokoknya yang jelas bikin sederhana, bikin mudah,” tuturnya.

Mantan Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) UPI itu, berharap dengan adanya keterbukaan komunikasi terhadap segenap sivitas akademika dapat memajukan UPI. Untuk itu, ia berharap segenap sivitas akademika UPI tidak sungkan dalam menjalin komunikasi tersebut. “Toh sebetulnya kita diangkat ini tugasnya untuk melayani,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Rektor UPI, Furqon pun berharap empat wakil rektor yang telah terpilih, dapat bertugas dengan sebaik-baiknya. “Saya mengharapkan mereka bekerja bersama saya sebagai sebuah tim,” ujar Furqon. Sebagai anggota tim, lanjut Furqon, mereka mampu untuk fokus memajukan UPI dan tidak mementingkan kepentingan-kepentingan individualnya. [Reza A Pratama]

Comments

comments