Area Parkir Baru UPI Belum Bisa Mengatasi Padatnya Kendaraan

0

Oleh: Argia Fadillah

Bumi Siliwangi, isolapos.com— Penambahan lahan parkir seluas 1.260 (satuan meter persegi) di bagian selatan UPI, tepatnya dekat Gedung FPTK telah dibuka sejak Senin (31/10). Ucu Sudrajat, Kepala Operasional Lapangan menyebutkan bahwa dengan dibukanya area parkir baru, nyatanya masih belum bisa mengatasi jumlah kendaraan bermotor yang masuk ke UPI. “Karena tiap tahun kendaraan roda dua bertambah,” ucapnya kepada isolapos.com Senin (7/11).

Dengan bertambahnya lahan parkir, kendaraan bermotor malah semakin banyak pula. Salah satunya disebabkan oleh mahasiswa yang tidak berkepentingan di kampus tetapi parkir di area tersebut. “Bapak lihat orang-orang yang kost juga naro motornya disini,” tambahnya.

Jam operasional gerbang parkiran selatan ini berlangsung hingga pukul enam sore. Sementara kendaraan yang parkir melebihi jam operasional, dapat keluar melalui gerbang parkiran utara atau dekat Gedung Meseum Pendidikan Nasional (Mupenas) UPI.

Selain itu, Ucu mengatakan bahwa ada rencana penambahan jam operasional hingga pukul sepuluh malam. “Belum tahu kapan, tapi udah ngedenger mau ada, supaya tidak semua ke sana (red-, parkiran utara) keluarnya,” tegas Ucu.[]

Redaktur: Prita K. Pribadi

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com