Pesta Kreativitas Mahasiswa, Ajang Penyaluran Minat

0

Oleh: Rifyan Firdaus*

*) Mahasiswa Jurusan PGSD UPI Kampus Serang

Serang,  isolapos.com— Himpunan Mahasiswa PGSD (HIMA PGSD) UPI Kampus Serang telah menghelat Pesta Kreativitas Mahasiswa di Lapangan UPI Kampus Serang, Rabu (3/5). Kegiatan ini berisikan ragam lomba seperti desain grafis, esai, fotografi dan lomba memasak sebagai acara puncak.

Nyatanya, pesta kreativitas mahasiswa merupakan lahan untuk menyalurkan dan menumbuhkan minat mahasiswa dalam empat bidang tersebut. Pasalnya kegiatan ini diselenggarakan atas hasil analisis angket minat dan bakat mahasiswa UPI Kampus Serang.

Herli Salim, Direktur UPI Kampus Serang sangat mengapresiasi kegiatan dari HIMA PGSD. Ia berharap kegiatan ini terus dilaksanakan setiap tahunnya. “Saya menyambut baik, tolong kegiatan ini jangan yang pertama dan terakhir. Harus ada yang kedua, ketiga dan keempatnya. Dan perencanaannya harus lebih baik lagi,” pesannya.

Selain itu, Ajo Sutarjo, Kepala Program Studi PGSD UPI Kampus Serang menambahkan, potensi mahasiswa begitu besar sehingga diharapkan potensi HIMA PGSD pun dapat berkembang dengan baik. “Pertama kesempatan, yang kedua bagaimana yang mengarahkannya. Tapi kalau misalnya potensi sudah ada; diarahkan dengan baik, dituntun, dibina, didorong, dimotivasi itu akan luar biasa,” tutur Ajo.[]

Redaktur: Prita K. Pribadi

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com