Salah Seorang Mahasiswa Dipanggil Karim Saat Aksi

8

Bumi Siliwangi, isolapos.com-,

Karim Suryadi

Senin (28/3), saat Komite Mahasiswa Tolak Parkir Berbayar (KMTPB) melakukan aksinya. Tiba–tiba Faizal Arifin, koordinator KMTPB Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (FPIPS) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dipanggil Karim Suryadi, Dekan FPIPS.

Faizal mengatakan bahwa Karim hanya ingin menanyakan sejauh mana KMTPB telah memperjuangkan isu tersebut. Faizal menjawab dengan mengatakan bahwa aksi ini bertujuan untuk menunjukan adanya penolakan dari mahasiswa. “Aksi ini sebagai bentuk unjuk gigi,” ujar Faizal ketika ditemui isolapos.com selepas aksi tersebut. “Aksi ini bukan hanya di FPIPS saja melainkan akan juga ke fakultas-fakultas lain,” tambahnya.

Selain itu Karim juga menanyakan masalah komunikasi yang telah dibangun dengan pihak rektorat. Karena menurutnya pihak rektorat pun kadang tidak ingin dipermalukan. “Apa demonya tidak kepagian?”, tanya Karim. Menurut Faizal, mereka telah melakukan audiensi dengan pihak rektorat mengenai penolakan tersebut. “Kita sudah berapa kali melakukan audiensi dengan rektorat,” ujar Faizal.

Menurut Faizal, Karim juga mengemukakan kesepakatannya terhadap penolakan parkir berbayar itu. Namun menurutnya aksi yang dilakukan mengganggu jam kuliah. “Ini kan jam kuliah,” ujar Karim. [Resti S Cahyati]

 

Dirinya juga menambahkan audiensi yang telah dilakukan dengan pihak rektorat mengenai penolaka tersebut. Menurutnya pihak KMPTB telah melakukan beberapa kali audiensi.

Comments

comments