Polisi Kantongi Sketsa Wajah Pembunuh Andri

0

Sketsa Wajah Pelaku Pembunuhan Andri

Bandung, Isolapos.com-

Ketua Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Endang Sri Wahyu Utami menjelaskan bahwa sejauh ini pihaknya telah mendapatkan sketsa wajah pelaku pembunuh Andri Wardiansyah, mahasiswa jurusan pendidikan seni Musik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

”Hal tersebut diperoleh berdasarkan keterangan dari saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian,” jelasnya di kantor Polrestabes Bandung kepada isolapos.com, Senin (9/1).

Endang  menambahkan, ciri-ciri penusuk korban saat kejadian memakai celana pendek dan jeans kaos berkerah . Satu pelaku lagi memakai celana panjang warna gelap dan jaket sweater berkupluk hitam.

Kasus pembunuhan yang menimpa Andri terjadi pada Minggu (1/1) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di jalan Cipaganti. Sampai saat ini  motif dan identititas pelaku masih belum diketahui. Namun, Tim khusus Satreskrim Polrestabes Bandung masih terus melakukan penyelidikan.

Sementara ini, pihak kepolisian sudah menyimpan barang bukti berupa handphone dua buah, dompet, helm, tas, dan pakaian korban. Endang menambahkan saxophone milik korban tidak ditemukan di tempat kejadian perkara. “Kami tidak mengetahui saxophone tersebut dibawa oleh korban atau tidak setelah acara itu,” tambah Endang.

Endang mengatakan jika masyarakat mengetahui pelaku yang mirip dengan sketsa wajah itu, segera menghubungi telepon 022-4203501 atau 085220140249. Bisa juga menyampaikan info ke reskrim.info@gmail.com. [Julia Hartini dan Syamsiyatul Mila]

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com