UPI Lantik Pejabat Baru

1

Bumi Siliwangi, Isolapos.com-

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) secara resmi melantik sejumlah pejabat baru untuk periode 2012-2015 di lingkungannya di Balai Pertemuan Umum UPI siang tadi, Jumat (27/7).

Dalam pelantikan tersebut, terdapat beberapa pejabat yang digantikan posisinya  di antaranya, Cecep Darmawan yang semula menjabat Direktur Direktorat Kemahasiswaan kini posisinya diisi Syahidin. Direktur Direktorat Akademik yang dulu dijabat Tjutju Yuniarsih kini diisi Agus Taufik. Terakhir, Purno yang dulu menjabat Kepala Biro Aset dan Fasilitas kini digantikan Adang Fauzi.

Sementara tiga direktur direktorat yang lain kembali menjabat untuk periode sekarang hingga 2015 nanti. Mereka adalah Memen Kustiawan sebagai Direktur Direktorat Keuangan, Agus Setiabudhi sebagai Direktur Direktorat Perencanaan, dan Yayah Rahyasih sebagai Direktur Direktorat Sumber Daya Manusia.

Pada kesempatan itu, Rektor UPI mengatakan harapannya kepada para pejabat beserta jajarannya untuk membantunya mewujudkan supervisi universitas secara benar dalam semua program kerja dan kegiatan. “Laksanakan semua program yang baik dengan dukungan semua pihak,” tegas Sunaryo.

Dalam pidatonya, Ia menambahkan agar semua Civitas Akademika UPI dapat menyelesaikan semua program kerja sesuai dengan kondisi yang dihadapi. [Julia Hartini]

Comments

comments

Discussion1 Comment

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com