Euphoyria Djamoe 6

0

Oleh: Fanny Aliyannisa

Bumi Siliwangi, isolapos.com— Djamoe kembali digelar, kini telah memasuki edisi ke-6 dengan mengusung semangat berkesenian dan berbudaya. Mengangkat Seni Euphoyria sebagai tema, Miftah Fauzan selaku ketua pelaksana mengungkapkan Euphoria merupakan gabungan UPI dan euforia yang sedikit diplesetkan. “Maksudnya kita melakukan hal besar dan bereuforia di UPI,” tuturnya.

Pembukaan Djamoe 6 diisi oleh pameran mahasiswa dan bazar di gedung Amphitheater UPI, art market di gedung FPSD serta panggung musik di taman Bareti. “Untuk hari ini, kita full hiburan,” ujar Miftah.

Berbeda dari edisi sebelumnya, workshop yang diadakan pada Djamoe 6 lebih banyak dan variatif seperti modelling toys dan tari Bandai Minang. “Workshop yang berhasil dibuat ada sembilan,” lanjut Miftah.

Sedangkan pada hari kedua dan ketiga dari rangkaian Djamoe 6 ini, akan diisi oleh art performance, workshop, lomba dan video mapping. Video mapping dilakukan dua kali, temanya berbeda,”tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa lomba yang diadakan terbuka untuk umum. “Ada lomba karikatur, musikalisasi puisi, ilustrasi, dan film pendek.”[]

Redaktur: Dzahban Jodhie

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com