Tiga Balon Rektor Sudah Ambil Formulir

39

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Bakal calon rektor (balon) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) periode 2010-2015 mulai mengambil formulir ke sekretariat Panitia Pemilihan Rektor di gedung University Center (UC) UPI sejak dibuka pendaftaran dari 5 April 2010. Sampai 6 April 2010, sudah tercatat tiga bakal calon yang mengambil formulir dari Panitia Pemilihan Rektor UPI.

Bakal calon yang sudah mengambil formulir tersebut antara lain Dr. Sunatra, SH, M.Si yang berasal dari Instansi Sekolah Pascasarjana UPI, Muh. Qudrat Noegraha, Ph.D, M.Si Dosen Universitas Bina Nusantara, dan Dr. H. Yoyon Bahtiar Irianto, M.Pd. yang merupakan Dosen Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UPI.

Salah satu bakal calon rektor, Sunatra sudah mendaftar sejak 5 April 2010. Dan dua bakal calon lainnya mendaftar pada hari ini, salah satunya ialah Dr. H. Yoyon Bahtiar Irianto M.Pd. Berbeda dengan bakal calon lainnya yang mengambil formulir diwakilkan kepada orang lain, Yoyon mengambil formulir sendiri ke sekretariat panitia di gedung UC. Dia tampak sumringah dan cerah ketika baru saja keluar dari sekretariat Panitia Pemilihan Rektor. Saat isolapos.com datang ke ruangan tersebut, Yoyon berujar, “Doakan saya agar menang.”

Penyerahan formulir itu, persyaratan dan kertas kerja pada 13 – 24 April 2010. Pendaftaran dan pengambilan formulir tersebut akan ditutup pada 12 April 2010. [Isman R Yusron]

Comments

comments