Majalah Isola Pos Hilang dari peredaran

52

Bumi Siliwangi,isolapos.com-

Majalah mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Isola Pos hilang dari peredaran, Rabu sore, (22/9). Majalah Isola Pos yang hilang adalah majalah yang berada di gedung-gedung fakultas dan dibagikan gratis kepada mahasiswa. Selain itu, majalah Isola Pos yang dititipkan di beberapa Foto Copy Center Fakultas Ilmu Pendidikan juga hilang. “Yang ngambil itu pihak keamanan (satpam-red),” ujar salah seorang penjaganya.

Menurut, Antonius Kalikawe, komandan Satuan Pengamanan (Satpam) UPI, penarikan ini berdasarkan instruksi dari Hubungan Masyarakat (Humas) UPI.

Keesokan harinya, Unit Pers Mahasiswa (UPM) UPI, lembaga yang menaungi Isola Pos melayangkan surat permintaan klarifiksi kepada Humas UPI. Dalam surat itu pula UPM menyampaikan keberatannya atas ditariknya majalah Isola Pos dari peredaran.

Setelah dikonfirmasi, Kepala Humas UPI, Suwatno, justru merasa bahwa belum pernah ada koordinasi dengan pihak satpam untuk menarik majalah Isola Pos. Dia pun tak tahu tentang penarikan ini. “Saya juga kaget menerima surat itu,” ujarnya. Suwatno juga berjanji akan menjawab secara resmi surat dari UPM. “Nanti kalau udah jadi, saya telpon,” ujarnya.

Namun, sampai berita ini ditulis, Suwatno belum melayangkan surat balasan resmi seperti yang ia janjikan kepada pihak UPM. [Nurjaman]

Comments

comments