Mahasiswa Diancam MWA Jika Pemberitaan Muncul di Media

5

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Sekretaris Majelis Wali Amanat (MWA), Abin Syamsudin Makmun meminta untuk tidak mempolitisir permasalahan Peraturan Rektor tentang Organisasi Kemahasiswaan dengan mengundang wartawan untuk meliput. “Jangan meng-Gayuskan permasalahan ini,” ucap Abin dalam pertemuan antara MWA dengan perwakilan mahasiswa, di ruang rapat MWA, Kamis (20/01).

Abin mengatakan bahwa jika pertemuan ini muncul di media, maka dia mengancam akan memanggil mahasiswa yang mengundang wartawan tersebut. “Kalau sampai muncul di media saya akan memperhitungkan kewarganegaraan anda disini (UPI-Red),” kata Abin kepada Ali Mahfud, Menteri Sosial dan Politik Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa (BEM REMA) UPI.

Abin kembali menegaskan bahwa pertemuan tersebut bukan pertemuan resmi. Saat menemui mahasiswa pun dia tidak mengatasnamakan dirinya perwakilan MWA, tapi atas nama pribadi. “Saya anggap pertemuan ini pertemuan antara anak dengan bapak,” ucap Abin kepada perwakilan mahasiswa yang datang. “Tidak seharusnya ada orang luar dalam pertemuan ini,” lanjut Abin menegaskan.[Siti Haryanti]

Comments

comments