Mahasiswi Unpas Ditemukan Tewas Tergantung

343

Oleh: Ahmad Muzaki Syafii (Reporter Magang)

Bumi Siliwangi, isolapos.com Seorang gadis ditemukan tewas tergantung di kamar indekosnya, Jalan Gerlong Girang Nomor 67-174 A, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Senin (7/11). Diketahui gadis tersebut bernama Ditha Febriani. Ia terdaftar sebagai mahasiswi aktif di jurusan Seni Musik Universitas Pasundan (UNPAS) Bandung angkatan 2015.

Korban ditemukan oleh Aep Suparlan, Ketua RT setempat pukul 08.00 WIB setelah mendapatkan laporan dari penghuni indekos yang lain. “Awalnya saya mengira kalau bau tersebut berasal dari tikus mati, ternyata bau tersebut dari kamar nomor satu,” katanya.

“Setelah saya cek, ternyata ada darah yang menggumpal di sela-sela bawah pintu, saya pun memanggil keponakan saya untuk mengecek kamar tersebut,” lanjut Aep bercerita.

Aep mengatakan, korban ditemukan tergantung pada teralis jendela kamarnya. Pintu kamarnya pun tidak terkunci. “Badannya juga sudah bengkak dan menghitam,” tuturnya.

Berdasarkan desas-desus warga sekitar, diduga kuat korban melakukan bunuh diri karena permasalahan keluarga dan frustasi. Polisi beserta tim forensik yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk diselidiki lebih lanjut.[]

Redaktur: Prita K. Pribadi

Comments

comments