UKDM UPI Gelar Open House

152
Slide show yang ditanyangkan dalam acara Open House LDK UKDM UPI, di Aula Al-Furqon UPI, Jumat (1/4) Menurut Asep Ahid Ketua Umum LDK UKDM UPI peroide 2016, esensi dari Open House yaitu untuk memperkenalkan bahwa untuk kepengurusan baru UKDM itu telah ada.
Slide show yang ditanyangkan dalam acara Open House LDK UKDM UPI, di Aula Al-Furqon UPI, Jumat (1/4)
Menurut Asep Ahid Ketua Umum LDK UKDM UPI peroide 2016, esensi dari Open House yaitu untuk memperkenalkan bahwa untuk kepengurusan baru UKDM itu telah ada.

Oleh: Argia Fadillah

Bumi Siliwangi, isolapos.com

Lembaga Dakwah Kampus Unit Kegiatan Dakwah Mahasisiwa Universitas Pendidikan Indonesia (LDK UKDM UPI) menyelenggarakan Open House LDK UKDM UPI, Menurut Asep Ahid selaku Ketua Umum LDK UKDM UPI mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini untuk memperkenalkan kepengurusan baru dan bidang baru yang dibentuk dalam kepengurusan tahun ini. “Open House untuk memperkenalkan bahwa untuk kepengurusan baru UKDM itu telah ada” ucap Asep Ahid saat ditemui di Aula Al-Furqon, Jumat (1/4).

Selain itu, Asep menjelaskan bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada orang lain. “Untuk memberikan motivasi khususnya bagi pengurus, Mahasiswa UPI dan juga pihak kalangan umum,” ucapnya.

Dalam Open House LDK UKDM UPI disampaikan beberapa program kerja yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa di UPI. Menurut Dwi Oktaviana ketua Dana Usaha di PSM (Paduan Suara Mahasiswa) UPI yang hadir dalam Open House LDK UKDM UPI mengatakan bahwa kegiatan UKDM sangat menyeluruh, khalayak umum bisa mengikuti kegiatan qurban dan diskusi. “Tertarik ikut Ramadhan Fair dan sharing kemuslimahan gitu,” tambahnya.

Senada dengan Dwi salah satu peserta dari UKM BAQI, Dini Nurpasya mengatakan bahwa setiap bidang yang dijelaskan tentunya mempunyai kelebihan masing-masing, menurutnya kegiatan ini bisa diikuti semua mahasiswa sehingga yang hadir tidak hanya orang-orang itu saja, “Bisa yang lainnya juga dari rohis-rohis fakultas atau mahasiswa-mahasiswi fakultas,” katanya.

Menurut Asep dalam upaya mengajak mahasiswa UPI ikut serta dalam kegiatan UKDM akan lebih digencarkan melalui media sosial dengan hal yang menarik dan sederhana, selain itu ia menambahkan bahwa mengajak secara personal pun tetap dilakukan. []

Redaktur : Restu Puteri

Comments

comments