Penyerahan Formulir dan Persyaratan Diundur

63

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Mahasiswa (Rema) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) mengundurkan jadwal penyerahan formulir dan persyaratan bagi bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Rema UPI yang belum menyerahkannya. Sedangkan batas penyerahan itu pada 4 Februari 2010.

Adapaun pengunduran batas akhir penyerahan akan diatur kembali jadwalnya. “Akan kami bahas dalam rapat selanjutnya,” ujar Ade Hendra, Ketua KPU Rema UPI, saat isolapos.com temui di ruang panitia KPU Rema UPI, Kamis (04/02).

Ade menuturkan, jika kedua pasangan itu belum juga menyerahkan formulir dan persyaratannya, KPU akan membuka kembali pendaftaran calon presiden BEM bagi semua mahasiswa. “Baru pasangan Irfan-Dinda saja yang sudah menyerahkan formulir dan persyaratannya,” ujar Ade.

Sebelumnya sudah ada tiga pasangan yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon Presiden BEM Rema UPI, yaitu Irfan Ahmad Fauzi dari Pendidikan Sejarah 2007 berpasangan dengan Dinda dari Pendidikan Ilmu Komputer 2007. Bakal calon kedua yaitu Teguh dari Jurusan Bahasa Jerman berpasangan dengan Gin Gin dari Jurusan Psikologi 2007. Ketiga Asep dari Program Studi Pendidikan Teknik Mesin yang belum diketahui pasangannya. “Saya pikir, Asep kurang serius karena sampai saat ini belum diketahui kabarnya,” ucap Ade.

“Pengunduran jadwal ini karena masih menunggu formulir dan persyaratannya dari dua pasangan yang belum menyerahkan pada kami,” ungkap Ade. Ade mengatakan, pasangan Teguh-Gin Gin masih belum bisa dihubungi karena ada kegiatan di luar kampus.  [Fauz/Siti]

Comments

comments