Dua Dari Enam Bakal Calon Lolos Verifikasi KPU

54

 Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melakukan verifikasi Bakal Calon (Balon) Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa (BEM Rema) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Senin, (3/12). Proses verifikasi yang dilaksanakan  1-3 Desember 2012 lalu ini, menyisihkan dua dari  enam pasang Balon yang ada. Padahal sebelumnya, ada tiga pasang Balon yang lolos pada proses verifikasi. Namun Ketua KPU, Hermansyah mengungkapkan bahwa dari tiga pasang Balon tersebut hanya dua bakal calon yang memenuhi persyaratan. “Ternyata setelah diverifikasi hanya dua yang lolos, yang lainnya merasa tidak memenuhi persyaratan,” ujar Hermansyah saat ditemui isolapos.com, Kamis (6/12).

Hermansyah mengatakan, dua pasangan Balon yang lolos verifikasi ialah Dudi Septiadi dari Pendidikan Ekonomi dengan Fajar Abdullah Azzam dari Pendidikan Sejarah. Sedangkan pasangan Balon lainnya, Sony Kurniawan dari Pendidikan Kewarganegaraan dengan Imam Munandar dari Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Hermansyah menuturkan, setelah terverifikasinya Balon Presiden BEM Rema UPI, KPU akan menggelar deklarasi Calon Presiden BEM Rema UPI pada Jumat (7/12) di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa. Ia mengatakan, nantinya dalam deklarasi tersebut, para calon akan memperkenalkan profil mereka serta menyampaikan visi dan misi. “Dan menyampaikan deklarasi bahwa mereka akan menyukseskan BEM Rema UPI, “kata Hermansyah.  [Miftahul Nurul J]

 

Comments

comments