Unit Pers Mahasiswa Peringati Hari jadi ke-23

59
Suasana diskusi yang digelar oleh UPM UPI dengan tema “Budaya Bisu Dalam Pergerakan Mahasiswa” dilaksanakan di Gd.PKM lt.1, Jum’at (21/12)

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Unit Pers Mahasiswa  (UPM) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) , peringati hari jadi yang ke-23 dengan tema “Kebudayaan Bisu dalam Pergerakan Mahasiswa ”.  Acara tersebut turut diramaikan mahasiswa UPI di selasar gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa,  Jumat (21/12) .

Ketua pelaksana Nisa Rizkiah mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk memperingati hari jadi UPM, juga sebagai sarana diskusi bagi mahasiswa. “Kegiatan ini berlangsung agar mahasiswa bisa memahami perannya sebagai mahasiswa,” kata Nisa.

Acara tersebut berlangsung dengan beberapa rangkaian acara. Dimulai dari diskusi oleh pemateri, mereka di antaranya Ketua Dewan Mahasiswa IKIP Bandung 1969-1971  Zulkabir, dilanjutkan oleh Ketua Komisi Informasi Publik Jawa Barat,  Dan Satriana.

Salah satu peserta yang ikut hadir dalam acara tersebut,  Amhar mengatakan bahwa dengan adanya acara ini, mengingatkan mahasiswa untuk menciptakan arus perubahan terutama di lingkungan Kampus. “Pokoknya, acaranya menggugah kesadaran dan kejujuran kita,” ujar Amhar. [Noval Prahara Putra]

 

Comments

comments