Gedung Baru Harapan Baru

99
Rektor Universitas Pendidikan Indonesia, Sunaryo Kartadinata mengambil semen untuk meletakkan batu pertama pembangunan gedung baru Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis, senin (1/7).

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) membangun gedung perkuliahan baru untuk Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB). Senin, (1/7), rektor UPI, Sunaryo Kartadinata mengawali pembangunan gedung dengan meletakkan batu pertama pembangunan.

Dalam sambutannya, sunaryo mengatakan bahwa FPEB di Indonesia hanya ada satu yaitu di UPI. “Oleh karena itu, FPEB UPI harus menjadi unggulan dan rujukan bagi universitas lain dalam bidang pendidikan ekonomi dan bisnis,” harapnya.

Harapan lain datang dari mahasiswa program studi manajemen bisnis, Dadan Setiawan. Selain ruang kelas, Ia berharap perlengkapan lainnya seperti multimedia harus difasilitasi.

Pembangunan gedung FPEB akan dibagi dalam beberapa tahap. Menurut kepala Biro Aset dan Fasilitas UPI, Purno, tahun ini hanya dibangun sampai terbentuk struktur bangunannya. “Kontrak kerja dengan pemegang dana sampai Desember nanti, jadi sepertinya tahun ini cukup untuk konstruksi bangunan dan perencanaan berkelanjutan,” katanya, saat ditemui isolapos.com seusai acara. Ia pun berharap, tahun depan kembali ada yang mendanai agar dapat melanjutkan pembangunan. “Kita berharap secepatnya, semoga tahun depan ada dana untuk melanjutkan pembangunan,” ucapnya. [Fachmi Maulana]

Comments

comments