Eksplor Jiwa Usaha Lewat Training Entrepreneur

146
Pematerian Training Entrepreneur di Bookstore FIP UPI, Selasa (22/9)
Pematerian Training Entrepreneur di Bookstore FIP UPI, Selasa (22/9).

Bumi Siliwangi, isolapos.com- Divisi Kewirausahaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Administrasi Pendidikan (Adpend) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menyelenggarakan Trainning Entrepeneur dengan tema “Be Success with Entrepreneur”, di Bookstore Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UPI, Selasa (22/9).

Menurut Ketua Pelaksana, Rima Mutiara, kegiatan ini diadakan setiap tahunnya dengan pemateri yang berbeda, ia berharap mahasiswa mampu mengembangkan jiwa wirausahanya. “Dengan adanya Trainning entrepreneur ini, mahasiswa dapat mengeksplorasi ide-ide mahasiswa dalam berwirausaha dan memotivasi untuk lebih mengeksplorasi entrepreneur dalam dirinya,” ujar Rima.

Acara ini menghadirkan wirausahawan muda, Ahmad Nur Rahmadian dan Intan Krisna Putri, untuk memotivasi mahasiswa supaya mengembangkan potensi mereka dengan menceritakan pengalaman masing-masing dalam berwiusaha.

Peserta yang hadir juga sangat antusias, terlihat dari jumlah penanya, terutama Mahasiswa Adpend 2015 yang sangat mendukung acara ini. Namun, selain dari mahasiswa Adpend, ada juga tamu undangan yang memenuhi tempat acara dan menurut panitia peserta yang hadir sudah mencapai target.

Antonius, Mahasiswa Departemen Administrasi Pendidikan mengaku sangat merespon baik kegiatan ini, karena dari tahun ke tahunnya acara Trainning Entrepeneur menjadi semakin menarik dengan pemateri yang berbeda. “Setelah mengikuti training entrepreneur, saya jadi memiliki gambaran dan mendapatkan motivasi untuk berwirausaha,” ujarnya. [Magang/ Veranika Dwi M. L]

Comments

comments