Kecelakaan, Mahasiswa UPI Tewas Di Tempat

0

Oleh : Ahmad Muzaki Syafii & Alby Rizaldi Zaen

Setiabudhi, isolapos.com— Kecelakaan lalu lintas baru saja terjadi di Jalan Setiabudhi tepatnya di depan Gerbang Utama UPI sekitar pukul 18.15 WIB, Senin (17/4). Korban kecelakaan tersebut diketahui bernama Devi Yulia, mahasiswa Departemen Pendidikan Akuntansi UPI angkatan 2014. Korban tewas di tempat kejadian setelah terlindas oleh truk pengangkut gas elpiji.

Salah satu saksi mata yang dikerubungi orang sekitar, mengatakan bahwa korban yang berasal dari Subang ini mengendarai motor bermerek Supra Fit bersama temannya. “Tadi dia mau nganterin temannya pulang ke kosan di Geger Arum, habis ikut kajian.’’

Ia menerangkan bahwa motor yang bernomor polisi T 2949 UD ini melaju dari arah Ledeng menuju Bandung hendak menyusul mobil truk tersebut. Namun dari arah berlawanan, motor bermerek Ninja melaju dengan kecepatan tinggi sehingga berbenturan dengan korban. Hal itu menyebabkan motor Ninja mengalami kerusakan di bagian depan motor, sedangkan motor supra fit tampak hancur.

Korban terjatuh ke sebelah kiri jalan, sedangkan temannya terjatuh ke sebelah kanan. Diduga saat korban terjatuh, ia terlindas oleh ban belakang mobil pengangkut gas elpiji tersebut. Lebih lanjut, korban langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin untuk diautopsi.

Sampai berita ini diturunkan, petugas kepolisian unit Lakalantas belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, disebabkan belum dilakukannya identifikasi korban.[]

Redaktur: Prita K. Pribadi & Pathan Ismail

Comments

comments

Leave A Reply

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com