Sempat Vakum, FK UKM kembali hadir di UPI

190

Oleh: Nabil Haqqillah

Bumi Siliwangi, Isolapos.com-Jumat (12/01) malam, Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa (FK UKM) melakukan kongres untuk memilih Sekretaris Jenderal (Sekjen). FK UKM sendiri merupakan sebuah wadah yang menghimpun seluruh UKM tingkat Universitas di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan sebelumnya sempat vakum selama satu tahun ke belakang. 

Dalam kongres yang dihadiri oleh para pimpinan UKM, mayoritas forum menunjuk Ganjar Irawan dari UKM Sepak Bola sebagai Sekjen FK UKM untuk satu tahun ke depan.

Diwawancarai selepas Kongres, Sekjen terpilih, Ganjar Irawan mengatakan bahwa pertama-tama ia ingin menciptakan komunikasi yang lebih baik antar UKM atau atau antar bidangnya serta akan menciptakan suatu hal yang harus dalam FK UKM, terutama setelah vakum satu tahun. 

Sementara itu Ghiyats dari UKM Unit Pengembangan Tilawatil Qur’an (UPTQ) menyambut baik hadir kembalinya FK UKM, ia menganggap bahwa kehadiran FK UKM sangat penting bagi UKM-UKM yang ada di UPI.  Ghiyats berharap kehadiran FK UKM dapat menyatukan segala keresahan hingga menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh UKM-UKM yang ada di UPI. 

“Dengan kehadiran FK UKM semoga dapat senantiasa menyatukan dari segala keresahan Ataupun mungkin bisa dibilang bisa menemukan suatu permasalahan ataupun ya jalan keluar ya jalan keluar dari segala keresahan,” Harapnya. 

Ganjar sendiri berharap FK UKM lebih baik lagi dan dapat menghasilkan prestasi untuk UPI.

“Semoga lebih baik lagi FK UKM ini dari yang asalnya redup menjadi sekarang hidup lagi dan menciptakan banyak prestasilah untuk UPI,” pungkas Ganjar. []

Redaktur: Haura Nurbani

Comments

comments