CV Sumber Makmur Bersama, Awali Presentasi Sistem Perparkiran UPI

120

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Ilustrasi

Saat pertemuan membahas perparkiran antara tim perparkiran Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan sejumlah perusahaan parkir, salah satu perusahaan parkir, CV. Sumber Makmur Bersama mengawali presentasi di ruang serbaguna Gedung Biro Aset dan Fasilitas UPI, Rabu (11/5).

Salah seorang pihak CV. Sumber Makmur Bersama, Arman menjelaskan, sistem perparkiran yang digunakan akan menargetkan tarif kepada pengguna kendaraan di kampus UPI. “Untuk motor kami memasang tarif Rp.1000 dan untuk mobil Rp.2000,” ujarnya saat berpresentasi.

“Warga di dalam kampus UPI dan siswa sekolah laboratorium bebas biaya parkir,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memberi keringanan kepada civitas akademik.”Lima belas menit pertama akan digratiskan khususnya bagi pengantar sekolah laboratorium,” ujar Dedi Suryana selaku pihak CV. Sumber Makmur Bersama.

“Warga juga akan di data dan kami memberikan card-member kepada mahasiswa sebesar Rp. 20 ribu untuk satu bulan,” tambah Dedi.

Pihaknya, Arman melanjutkan, akan membagi keuntungan antara pihak UPI dengan perusahaannya.”Kami (CV. Sumber Makmur Bersama – red) mendapatkan sebesar 70 persen, untuk UPI mendapatkan sebesar 30 persen,” ujar Arman.

Sebagai tambahan, CV. Sumber Makmur Bersama akan membantu mahasiswa yang tidak mampu selama masa kontrak tujuh tahun. “ Sebesar 30 juta rupiah untuk registrasi akademik,” ujar Arman mengakhiri. [Fikri Fasha]

Comments

comments