Kawal Kasus Andri, Mahasiswa Akan Beraudiensi dengan Polisi

85

Ilustrasi

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Untuk mengawal pengusutan kasus pembunuhan  Andri Wardiansyah, mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik 2007,  beberapa elemen mahasiswa akan menggelar audiensi bersama Polrestabes Bandung besok. “Kami menginginkan kasus ini terselesaikan secara tuntas,” ujar Menteri Dalam Negeri  Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Republik Mahasiswa (Rema) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Hamdan Ardiansyah dalam rapat konsolidasi di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM), Rabu (11/1).

Hamdan mengharapkan, setiap Himpunan dan Unit Kegiatan Mahasiswa di UPI mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti audiensi tersebut. ”Terutama anak seni musik dan forum mahasiswa Pandeglang,” ujar Hamdan.

Dalam audensi besok, rencananya mereka akan menuntut tiga poin penting, yaitu meminta informasi perkembangan kasus kematian Andri, menuntut penyelesaian kasus, dan keamanan di Kota Bandung. “Semua orang yang tinggal dibandung, kayak kita sebagai pendatang menginginkan keamanan di Kota Bandung” kata Hamdan.

Senada dengan Hamdan, Ketua Adat Mahacita UPI Harry Muflih Salahudin  mengatakan pengawalan kasus tersebut diperlukan, agar dapat diketahui dengan jelas siapa pelaku pembunuhan Andri. “Apakah geng motor terlibat atau tidak,” ujar Harry.

Sampai saat ini belum diketahui motif pembunuhan, namun polisi telah merilis sketsa wajah dua pelaku pembunuhan Andri. [Farid Maulana]

 

Comments

comments