Mahasiswa UPI Tewas Ditusuk

79

Ilustrasi

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Minggu (1/1) telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal yang menewaskan Andri Wardiansyah (22), mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) . Penusukan terjadi di jalan Cipaganti sekitar pukul 01.00 dini hari.

Pembunuhan itu terjadi setelah korban mengisi salah satu acara penyambutan tahun baru. Setelah mendapatkan keterangan dari polisi, Nanang Supriatna sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Seni Musik menjelaskan bahwa Andri didatangi oleh sekelompok orang yang tak dikenal dan merampas saxophone yang dibawa korban.

Setelah di telusuri oleh polisi, barang-barang korban seperti handphone dan motor dibiarkan begitu saja. “Motifnya masih belum diketahui oleh polisi,” ujar Nanang.

Setelah terjadinya penusukan tersebut diadakan doa bersama yang dilakukan oleh pihak universitas.,  Nanang Supriatna mengatakan bahwa pihak UPI telah datang ke rumah duka. “Semuanya difasilitasi oleh Rektorat” tutur Nanang.

Nanang menambahkan dirinya merasa kehilangan Andri yang cukup dekat dengannya. Ia pun mengatakan bahwa andri adalah salah satu mahasiswa yang mempunyai talenta dalam bidang saxophone.” Andri adalah mahasiswa yang berpotensi” tutur Nanang. [Julia Hartini]

Comments

comments