Mahasiswa Seni Musik Gelar Charity For Andri

84

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik UPI saat menggelar acara Charity For Andri

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Mengenang 40 hari kepergian Andri Wardiansyah, mahasiswa Jurusan Pendidikan Seni Musik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) angkatan 2007 mengadakan acara Charity for Andri. Acara tersebut merupakan bentuk solidaritas terhadap Andri, mahasiswa yang menjadi korban penusukan pada malam tahun baru lalu. Acara diisi dengan doa bersama yang diadakan di Auditorium lantai 2 Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa UPI, Senin (13/2).

“Saya ingin agar sosok Andri dapat dikenal lebih dekat lagi tidak hanya menggembar-gemborkan beritanya saja,” ujar Simon Ketua Pelaksana kegiatan tersebut. Menurutnya, banyak yang belum mengetahui siapa sosok Andri. Sehingga dalam acara ini diceritakan pula sosoknya dengan ditampilkan beberapa slide foto Andri.

Salah seorang dosen Pendidikan Seni Musik, Dody Muhamad Kholid nampak hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, acara ini tidak hanya menyampaikan sosok Andri yang ia kenal sebagai mahasiswa yang baik dan mempunyai musikalitas yang bagus, namun ia juga menginginkan proses hukum terhadap Andri tetap berjalan. “Semoga hukum berjalan dengan adil,” harap Kholid.

Saat dihubungi isolapos.com, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung, Endang Sri Wahyu Utami mengakatan, bahwa sampai saat ini kasus Andri masih belum ada perkembangan. Namun pihaknya masih tetap akan berusaha. “Akan kita cari pelakunya sampai ketemu,” katanya [Syamsiyatul Mila]

Comments

comments