DPRD Bandung Tolak Kenaikan BBM

67

Wakil Ketua DPRD Bandung saat menyatakan penolakannya terhadap kenaikan BBM di hadapan para pendemo di depan Gedung DPRD, Selasa (27/3)

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

“Dengan ini, saya sebagai perwakilan DPRD Bandung menyatakan bahwa kota Bandung menolak kenaikkan harga BBM,” tegas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung, Isa Subagja saat menemui pendemo di luar gedung DPRD Kota Bandung, Selasa (27/3).

Sebelumnya, para pendemo yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kota Bandung tersebut, telah menggelar aksi selama hampir 5 jam. “Kita akan menunggu wakil DPRD untuk menyatakan statementnya hingga jam 2 setelah rapat,” ujar pimpinan aksi Kabul Hilmansyah.

Usai penyampain statement dari Wakil Ketua DPRD, bagian hubungan masyarakat aksi, Robiansyah menjelaskan aksi ini akan dilanjutkan esok di Jakarta. Ia menambahkan akan membawa rekaman pernyataan wakil DPRD Kota Bandung atas penolakannya atas kenaikan harga BBM.

“Besok kita akan melanjutkan aksi ini ke pusat dengan berbekal statement DPRD atas penolaknya, bahwa Kota Bandung menolak kenaikan harga BBM,” jelas Robi. [Citra Amalia&Yuni Misdiantika]

Comments

comments