Ikor Gelar Kejuaraan Ikor Cup Ke- 4

56

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Himpunan Mahasiswa Ilmu keolahragaan (Hima Ikor) Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) kembali mengadakan Ikor Cup ke-4 yang bertemakan “Semangat Bersaing untuk Sportivitas menjadi Sang Juara”. Acara pembukaan Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gymanasium UPI, Sabtu(5/4).

Wakil Ketua Pelaksana, Heri Muhammad mengatakan bahwa acara Ikor UPI ini terdiri dari rangkaian acara seperti Coaching Clinic, Futsal Competition, Table Tennis competition, dan bazzar. “Peserta acara ini adalah Mahasiswa UPI, bukan hanya fakultas FPOK,” ujar Heri.

Heri menambahkan, peserta yang mengikuti acara ini sebanyak 46 peserta futsal putra, 24 peserta tennis meja, dan 6 futsal putri. “Acara ini memperebutkan piala rektor UPI,”

Ketua Bidang Keolahragaan Ikor, Andri Kharudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja himpunan, namun sempat vakum ketika kepengurusan angkatan 2008. “Kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi himpunan” ujar Andri .

Peserta futsal putri dari kepelatihan Olahraga, Novita mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya acara ini, karena semua pengurus baik di dalam himpunan atau di fakultasnya bisa berkumpul, “Kita juga bisa kenal dengan mahasiswa UPI yang lain,” ujar Novita. [Julia Hartini]

Comments

comments