Pendaftaran KKN Bisa di Luar Kampus UPI

30

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Menyangkut lokasi pendaftaran Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang selama ini dipertanyakan oleh mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Menurut Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) ,Yadi Ruyadi, awal pemikiran pendaftaran memang ada dua pilihan yaitu di dalam dan di luar kampus dengan beberapa pertimbangan. “Dan rencana awal hanya bisa di dalam kampus”.

Yadi menambahkan, setelah mempertimbangkan beberapa hal, rencana itu pun diperluas menjadi pendaftaran UPI bisa menggunakan internet di luar UPI (13/6).

Yadi menegaskan, meskipun bisa menggunakan internet luar, namun tetap harus di akses memakai user name dan password UPI. “ Jadi, meskipun bisa di jaringan luar UPI, namun tetap saja akun UPI yang dimiliki mahasiswa UPI yang didaftarkan,” ujar Yadi.

Yadi menambahkan sampai saat ini masih banyak mahasiswa yang akan mengikuti KKN, namun belum memiliki Akun UPI. Beliau menghimbau agar secepatnya dibuat untuk kelancaran. “Kalo belum juga, kita bantu buatkan, ujar Yadi. [Julia Hartini]

 

Comments

comments