Ormawa Hadiri Diskusi Publik Calon Dirmawa

63

Bumi Siliwangi, Isolapos.com-,

Sejumlah Perwakilan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) menghadiri diskusi publik yang bertemakan Calon Dirmawa UPI Berbicara. Diskusi tersebut diadakan oleh Badan Esekutif Mahasiswa  Republik Mahasiswa  (BEM Rema ) Universitas Pendididkan Indonesia (UPI) dengan sejumlah Calon Direktur  Direktorat Kemahasiswaan (Dirmawa ) UPI di Auditorium PKM lt. 2 UPI, Senin (23/7).

Dalam diskusi tersebut, delapan orang Calon Direktorat Dirmawa diperkenalkan diantaranya, Herman Subarjah, Syahidin, Ace Iwan Suryana, Jajang Warya, Nanang Priatna, Farida Sarimaya, Cik Suabana, Endang Supritana. Namun, dalam diskusi tersebut dua orang Calon Dirmawa berhalangan hadir yaitu Iik Nurulpaik dan Kamin Sumardi.

Calon Direktur Dirmawa, Farida Sarimaya memaparkan visi misinya, ia mengatakan akan menggairahkan dinamika pergolakan mahasiswa yang kontributif bagi kemaslahatan bangsa dan negara. “Tentunya dengan program kerja yang telah saya buat,” ujar Farida.

Lain halnya dengan Jajang Warya yang melahirkan visi misi karena dirinya prihatin melihat fenomena pendidikan yang semakin tinggi pendidikannya, namun semakin rendah kemandirian dan semangat kewirausahaannya. “Oleh karena itu, kita perlu memiliki lifeskill,” ujar Jajang. [Julia Hartini]

 

 

 

 

Comments

comments