Gubernur Jabar Hadiri Performa Expo UPI

70

 

Gubernur Jawa Barat saat membuka membuka acara Performa Expo dan Bandung Foto Festival di Gedung Amphiteater UPI, Jum’at (23/11).

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, membuka acara Performa Expo dan Bandung Foto Festival di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Acara yang diselenggarakan tiap tahun ini mengusung tema hari pahlawan. “Saya menyambut baik acara kreatif seperti ini,” katanya, Jumat (23/11).

Menurut Ahmad Heryawan, sebuah karya fotografi selain menjadi hiburan juga bisa menjadi penyemangat hidup. Ia mencontohkan sebuah karya yang dipajang dalam pameran berjudul buruh tani. Baginya, itu bisa menunjukkan sangat berjasanya seorang petani.

Dalam kegiatan ini, Ia memberikan satu sepeda motor untuk pemenang lomba. “Ini bukti dukungan Gubernur,” ucapnya. Ahmad Heryawan Gubernur yang akan kembali maju dalam pemilihan gubernur, tak lupa meneriakkan jargonnya. “Sabisa-bisa, pasti bisa, kudu bisa,” katanya memberi semangat.

Ketua pelaksana performa expo, Arif Maulana, mengatakan tema pahlawan dipilih untuk menginspirasi para pengunjung agar senantiasa terus berkarya. “Tiada hari tanpa berkarya,” ujar Arif.

Acara ini akan berlangsung sampai tanggal 25 November. Dalam rangkaian acara terdapat workshop dan pengumuman pemenang lomba fotografi  kategori art deco yang diikuti fotografer se-Jawa Barat. [Farid Maulana]

 

Comments

comments