Mahasiswa Keluhkan Lokalisasi Parkir Baru

248
Lokasi parkir yang terdapat di depan Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuaran (FPTK) UPI yang nampak padat dan dikeluhkan oleh mahasiswa.

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Sejumlah mahasiswa keluhkan lokalisasi parkir yang telah disosialisasikan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Senin (14/1) lalu. Hal tersebut diungkapkan dalam situs jejaring sosial twitter. Salah satu pemilik akun @LKIMWIANA berkomentar, “Apanya? Parkiran FPTK (red-Fakultas Pendidikan Teknik dan Kejuruan) jadi berantakan.” Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika, Ahmad Singgih Febrianto pun mengaku, jarak parkir yang jauh harus membuat ia berjalan lagi ke fakultasnya. “Belum lagi kalau kehujanan,” tambahnya. Keluhan yang serupa dilontarkan oleh pemilik akun @ViersaWenda mengatakan, “Baru aja helm ama jas ujan Jerry ilang di UPI,” tulisnya.

Saat ditemui oleh isolapos.com, Kepala Divisi Keamanan dan Ketertiban Kampus, Antonius Kaliwae membenarkan adanya kabar tersebut. “Ada 2 sampai 3 orang,” ujar Anton. Namun, menurutnya jumlah tersebut lebih kecil dibanding sebelum diberlakukannya lokalisasi parkir baru.

Anton mengaku bahwa komentar-komentar yang datang tidak hanya dari kalangan mahasiswa namun dosen juga. “Hal ini biasalah setiap ada aksi pasti akan ada reaksi,” katanya. Ia mengatakan, sistem keamanan parkir akan terus ditingkatkan dan terus mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang ada. “Saya berharap adanya kerjasama seluruh pihak baik keamanan, mahasiswa serta dosen,” tuturnya. [Nouval Prahara Putra]

Comments

comments