Aminudin: Saya Belum Tahu Perkembangan UKT

45

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Ilustrasi

Pemberlakuan kebijakan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tak kunjung menunjukkan informasi yang jelas. Sebagaimana telah diberitakan, UPI kini telah menerapkan UKT untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2013/2014. Berkaitan dengan UKT ini, Pembantu Rektor Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Aminudin Aziz mengatakan bahwa ketidaktahuannya mengenai perkembangan UKT. “Saya belum tahu hasil rapat terakhir tanggal sepuluh Juni lalu, karena saya ke Jakarta,” ujar Aminudin kepada isolapos.com, Rabu (19/6) di ruangannya.

Begitu pun ketika Aminudin ditanyai tentang Surat Keputusan Rektor (SK Rektor), Ia mengaku belum mendapat informasi berkaitan hal itu. Ia mengatakan bahwa hal tersebut mungkin dibahas pada rapat 10 Juni 2013 kemarin. Namun sayangnya, ia tidak dapat menghadiri rapat tersebut karena ada urusan. Menurut Amin, Pembantu Rektor Bidang Keuangan, Idrus, lebih mengetahui seluk-beluk UKT UPI.

“Saya saat itu sedang mengurusi urusan lain di Jakarta, belum mendapat informasi apa-apa,” jelas Aminudin.

Mahasiswa UPI, Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman, Putri Rizkia menyatakan dirinya tidak begitu peduli mengenai perubahan pembayaran UKT di UPI ini. “Walaupun UKT naik sekarang saya gak peduli, dulu juga waktu angkatan saya uang semester naik,” kata Putri dengan nada kecewa. [Nur Anisa]

Comments

comments