Sosialisasi Peraturan Disiplin Mahasiswa UPI Batal dilaksanakan

102
ILUSTRASI

Bumi siliwangi, isolapos.com-

Sosialisasi Peraturan Disiplin Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia  (UPI)  yang direncanakan oleh senat akademik akan disampaikan kepada seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Mahasiswa UPI batal dilaksanakan. Pasalnya, pihak penyusun peraturan disiplin mahasiswa telah mengadakan sosialisasi bersama beberapa perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa (BEM Rema) UPI jum’at lalu.  ”Saya rasa itu cukup untuk mewakili mahasiswa, lagi pula untuk seluruh mahasiswa UPI sudah disediakan forum pendapat online,” ucap Ketua Komisi C Senat Akademik UPI, Ahman saat ditemui isolapos.com di ruangannya, Selasa (22/7).

Ahman juga mengatakan bahwa peraturan ini akan disahkan sebelum pelaksanaan Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum (MOKA KU) UPI yang akan dilaksanakan 27 agustus mendatang. ”Biar setelah ada mahasiswa baru, peraturan ini sudah diSK kan,” kata Ahman.

Namun saat ditemui di hari yang sama,  Prisiden BEM Rema UPI Dudi Septiadi menyangkal adanya pertemuan sosialisasi itu. “Kami belum merasa diundang untuk sosialisasi peraturan baru ini,” tandas Dudi mengakhiri pembicaraan. [Noval Prahara Putra]

Comments

comments