Edi Suryadi: Pembangunan Gedung FPEB, Berharap Tapi Tidak Memaksa

151
Gedung baru Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB) Universitas Pendidikan Indonesia yang belum rampung dibangun, Rabu (22/1).

Bumi Siliwangi, isolapos.com,-

“Kelanjutan pembangunan Gedung FPEB, hanya bisa berharap tapi tidak bisa memaksa,” keluh  Dekan Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis (FPEB) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Edi Suryadi. Ia mengatakan bahwa FPEB tidak dapat melakukan apapun dengan terhentinya pembangunan gedung baru FPEB.

Edi menuturkan bahwa sebagai pimpinan fakultas, dirinya memiliki keinginan yang sama dengan Dosen FPEB maupun mahasiswa. “Dosen dan mahasiswa mengeluh kepada saya, tapi apa yang bisa saya lakukan?” tanya Edi saat diwawancai isolapos.com di ruangannya, Selasa (22/1).

Menurut Edi, pihak universitas akan melanjutkan pembangunan FPEB tahun 2014 ini. “Pembangunan Gedung FPEB mungkin akan dilanjutkan bertahap untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa,” kata Edi.

Menanggapi pembangunan Gedung FPEB yang tak kunjung usai, Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Muhammad Rizki mengatakan bahwa Himpunan Mahapropesi sudah melakukan gerakan ke fakultas terkait kelanjutan pembangunan namun tak membuahkan hasil.  “Museum pendidikan sudah berdiri tegak, tapi Gedung FPEB jauh sekali jadinya padahal cuma beda dua bulan,” katanya.

Ia menambahkan bahwa dengan keadaan Gedung FPEB saat ini mengharuskannya berpindah-pindah ke gedung lain. “Ini menghambat terhadap kegiatan belajar Mahasiswa FPEB,” ujar Rizki saat diwawancarai via telepon. [Karolina Ketaren]

Comments

comments