Talkshow 2014 “Hijrah dengan Membaca”.

130

Bumi Siliwangi, isolapos.com-

Himpunan Mahasiswa Program Studi International Program On Science Education (IPSE) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) akan menggelar acara Talkshow 2014 dengan tema “Hijrah dengan Membaca”. Acara yang dimotori Departemen Agama SA-IPSE tersebut, rencananya akan digelar pada Ahad, 19 Januari 2014 pukul 8 pagi hingga 12 siang di Gedung Amphiteater, UPI. Selain untuk meningkatkan minat mahasiswa dalam membaca, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan antusiasme mahasiswa terhadap kegiatan rohani dan ukhuwah Islamiyah sesama muslim.

Penulis Buku “Tuhan Maaf Kami sedang Sibuk”, Ustad Ahmad Rifa’I Rif’an hadir sebagai pembicara. Selain itu, ada juga hiburan dari EdCoustic. Tiga kegiatan lain dalam acara tersebut diantaranya, Bedah Buku, Penampilan dan Bazar Buku Islami, dan Bakti Sosial “Book for Children”.

Acara ini terbuka untuk sivitas akademika UPI dan umum. Harga tiket masuk untuk pelajar atau mahasiswa Rp. 10.000, umum Rp. 15.000. Sedangkan daftar on the spot Rp. 20.000. Cara pendaftaran: Ketik DAFTAR_NAMA_KATEGORI (Pelajar/Mahasiswa/Umum/On The Spot) kirim ke 0898-6185-615 (Citra).

Comments

comments