Pertunjukan Drama Kolaborasi “Sedation”

207

sedation - poster putihBumi Siliwangi, isolapos.com-

Pertama kalinya, dua organisasi kemahasiswaan dari dua universitas ternama akan berkolaborasi menampilkan pentas drama yang beda dari lainnya. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam English Literature Forum (ELF) dari Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan Sastra Inggris Teater Club (SAINT Club) dari Jurusan Sastra Inggris Universitas Kristen Maranatha, akan menggelar pementasan drama berbahasa Inggris yaitu Drama Kolaborasi “Sedation”. Pertunjukan yang bertemakan “3 drama, 2 kampus, di 1 panggung” tersebut, akan menampilkan tiga pementasan.

Dua dari tiga pementasan akan diisi pementasan drama dari masing-masing universitas. Drama berjudul The Monkey’s Paw karya W.W. Jacobs akan ditampilkan oleh Jurusan Sastra Inggris, Universitas Kristen Maranatha. Sedangkan dari Prodi Bahasa dan Sastra Inggris UPI akan memainkan drama berjudul A Dollar karya David Pinksi. Acara akan ditutup oleh drama kolaborasi dari kedua universitas berjudul Eponin yang disadur dari Film Les Miserable karya Victor Hugo.

Pementasan Drama Kolaborasi “Sedation” ini akan dilaksanakan pada Kamis, 30 April 2015 pukul 15:00 sampai 18:00 WIB di Ruang Teater Gedung Administrasi Pusat Lt. 8 Universitas Kristen Maranatha, Jalan Prof. Drg. Surya Sumantri No.65 Bandung.

Pementasan ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umum. Harga tiket untuk umum sebesar Rp 20.000,- dan untuk pelajar sebesar Rp 15.000,-. Tiket dapat dibeli di Gedung Mahasiswa GAP Lantai 1 Universitas Kristen Maranatha. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Radian dari Maranatha (08112248065) dan Arina dari UPI (08562342570) atau follow @the_unELFish dan FB. Sastra Inggris Teater Maranatha.

Comments

comments